Cara Ampuh Atasi Suami Selingkuh – Terjadinya perselingkuhan dalam rumah tangga bukanlah suatu hal yang baru untuk diperbincangkan. Walaupun banyak sekali masalah yang terjadi dalam rumah tangga, namun faktor terbesar penyebab terjadinya perceraian di karenakan akibat perselingkuhan.

Sebenarnya Apa Saja Sih Yang Menyebabkan Perselingkuhan terjadi, Dan Bagaimana Cara Atasi Pasangan Selingkuh?

Berdasarkan penelitian yang saya lakukan, bahwa faktor penyebab terjadinya perceraian dalam rumah tangga adalah terjadinya perselingkuhan. Hal ini bukanlah menjadi suatu hal yang baru untuk diperbincangkan. Dan yang paling banyak melakukan perselingkuhan adalah para suami.

Ada 2 jenis perselingkuhan dalam rumah tangga :

1. Perselingkuhan Hati

Perselingkuhan hati merupakan perselingkuhan yang terjadi didunia maya. Seperti komunikasi melalui handphone, sms, yang awalnya berkenalan dari dunia maya seperti facebook, instagram dan sosmed lainnya. Awal terjadinya perselingkuhan ini hanyalah dengan kenalan, candaan dan saling curhat mengenai masalah pekerjaan ataupun masalah rumah tangga.

Mungkin hal ini dianggap biasa karena hanya curhat dan serita biasa, dan dianggap hal yang wajar. Tapi tahukah kamu jika hal ini sudah menyimpang dan dikategorikan dalam kategori perselingkuhan hati. Karena dimana perselingkuhan hati ini jika tidak dihentikan bisa terjadi ke perselingkuhan fisik.

2. Perselingkuhan Fisik

Perselingkuhan fisik merupakan perselingkuhan yang lebih dari curhat dan ngobrol biasa. Melainkan sudah sampai ke tindakan fisik hingga tidur bersama seperti suami dan istri. Hal inilah yang akan mengakibatkan terjadinya masalah besar dalam rumah tangga, pertengakaran hingga perceraian.

2 Perselingkuhan ini kebanyakan dilakukan oleh para pria, namun terkadang mereka tidak menyadarinya. Tapi tahukah kamu, sebenarnya perselingkuhan yang suami lakukan bukanlah 100% murni kesalahan dari suami lho. Akan tetapi ada beberapa alasan yang bisa menyebabkan suami berselingkuh. Mau Tahu alasannya seperti apa?

1. Masalah Relasi

Alasan pertama mengapa suami berselingkuh hal ini dikarenakan adanya masalah relasi. Masalah relasi biasanya terjadi dikarenakan merasa lebih tertarik dengan rumput tetangga. Ingin mencari sensasi lain dengan wanita lain di luar sana, merasa ada yang hilang dari pasangannya. Merasa tidak dihargai oleh pasangannya atau oleh keluarganya. Atau merasa ada yang berubah dari pasangannya.

Hal inilah yang bisa mengakibatkan suami mencari selingkuhan atau mencari wanita lain di luar sana.

2. Masalah Kepribadian Suami

Alasan yang kedua mengapa suami suka berselingkuh adalah masalah kepribadian suami. Masalah inilah yang membuat suami suka mencari wanita lain diluar sana. Kepribadian buruk suami yang suka variasi baru dengan wanita lain, serta kenakalan-kenakalan suami yang dulu tidak akan pernah hilang sampai dia berumah tangga.

Kepribadian buruk suami di waktu muda biasanya akan dibawa sampai dia menikah. Hal ini dikarenakan sudah tertanam di dalam pikiran bawah sadarnya bahwa dia tidak akan merasakan kepuasan hubungan seks hanya dengan satu wanita saja.

Lalu Bagaimana Cara Atasi Suami Yang Berselingkuh?

Untuk mengatasi suami yang berselingkuh, alangkah baiknya kamu sebagai wanita yang cerdas tidak perlu menggunakan fisik ataupun emosi. Bersikap tenang dan gunakan pikiran jernihmu. Karena jika kamu menggunakan fisik dan emosi maka semuanya akan berantakan, rumah tangga mu bukannya jadi baik malah jadi hancur.

Nah, jika kamu wanita yang cerdas, gunakanlah akal sehatmu dan gunakan pikiran jernihmu. Dalam artikel ini, kamu akan menemukan jawaban yang sangat rasional bagaimana caranya mengatasi suami yang berselingkuh. Kemarahan merupakan hal yang wajar dalam hidupmu jikalau mengetahui pasanganmu menduakanmu.

Namun kemarahan dan tindakan fisik yang berlebihan tidak akan menyelesaikan masalahmu, bahkan bisa membuat masalahmu semakin besar dan rumit. Untuk itu, kamu perlu membaca artikel ini sampai selesai agar masalahmu bisa berujung ke rumah tangga yang harmonis.

1. Instropeksi Diri

Cara mengatasi suami berselingkuh yang pertama adalah dengan instropeksi diri. Cobalah mencari tahu terlebih dahulu penyebabnya mengapa suami mencari wanita lain di luar sana. Mungkin kamu sudah memberikan kebahagiaan yang maksimal untuk suami, namun suami masih saja mencari kebahagiaan di luar sana dengan wanita lain.

Nah, mulai sekarang cobalah instropeksi diri, mungkin ada sesuatu hal yang hilang dalam tubuh kamu. Mungkin perhatianmu, mungkin kasih sayangmu, mungkin pelayananmu, atau mungkin penampilanmu yang sudah mulai berkurang untuk pasanganmu.

2. Mencoba Memaafkan

Cara yang kedua adalah mencoba memaafkan kesalahan suami. Memaafkan memang bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan, saya paham itu, tapi cobalah sedikit saja memaafkan. Karena tidak 100% perselingkuhan suami disebabkan oleh suami saja. Oleh karena itu yang pertama tadi saya sudah ajarkan untuk instropeksi diri, jadi mencari sedetail mungkin penyebab mengapa suami berselingkuh, dan yang kedua memaafkan.

3. Memperbaiki Semuanya Menjadi Lebih Baik

Cara yang ketiga adalah memperbaiki semuanya agar menjadi lebih baik. Ini merupakan cara yang paling efektif untuk dilakukan, karena pertama kamu sudah instropeksi kemudian memaafkan dan cara yang ketiga adalah memperbaiki. Kan sekarang kamu sudah tahu penyebabnya apa, dan kamu sudah mau memaafkan jadi sekarang yuuk diperbaiki masalah yang buruk menjadi baik.

Tujuan memperbaiki ini agar rumah tanggamu menjadi lebih baik, suami bisa meninggalkan selingkuhannya dan rumah tangga menjadi harmonis lagi.

Nah, agar suami benar-benar meninggalkan selingkuhannya, kamu bisa menggunakan garam aura pemutus cinta. Dimana dengan menggunakan sarana garam aura pemutus cinta bisa membantumu untuk membuat suami meninggalkan selingkuhannya serta kembali kepelukanmu.

Garam aura pemtus cinta ini di proses secara khusus untuk membuat pasangan membenci dan meninggalkan selingkuhannya. Bahkan membantumu untuk membuat pasanganmu kembali mencintai dan menyayangi dirimu seutuhnya. Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai garam aura pemutus cinta, kamu bisa hubungi Mbak Salma/Mbak Nayla. Layanan konsultasi Mbak Salma : 0816607401/08112993401, pin BBM : CSRATU77, Mbak Nayla : 08112993402/0816607402, pin BBM : CSRATU88