Cara Meningkatkan Gairah Seksual Pasca Melahirkan – Peran seorang wanita memang lebih kompleks, apalagi saat memiliki peran sebagai seorang Ibu. Perempuan memang terlatih membagi waktu dan perhatiannya sebagai istri, ibu dan juga diri sendiri.

Apalagi jika urusannya sudah menyangkut anak, kamu wanita menjadikan seorang buah hati sebagai prioritas utama. Lalu bagaimana cara untuk meningkatkan romantisme, apalagi kehidupan seks dengan suami pasca melahirkan?

Sebenarnya bahwa ada beberapa cara menjaga kehidupan seks, ada beberapa cara praktis untuk menggairahkan kembali hasrat seks pasca melahirkan.

Cara Meningkatkan Gairah Seksual Pasca Melahirkan

Selama masa kehamilan dan melahirkan, pasti Anda agak sibuk dengan kebutuhan dan keluhan-keluhan hamil. Salah satu hal yang terbengkalai diantara quality time bersama suami di ranjang.

Namun Anda tidak perlu khawatir, jika Anda ingin menghangatkan kembali keintiman Anda dengan suami. Namun memang hal tersebut tidak mudah, apalagi bagi Anda yang memiliki kesibukan baru sebagai seorang ibu.

Nah, kali ini ada beberapa tips atau cara meningkatkan gairah seksual pasca melahirkan berikut ini!

1. Selalu Berkomunikasi Dengan Pasangan

Lakukan komunikasi sesering mungkin, termasuk dalam melakukan hubungan seksual. Katakan apa yang bisa membuat Anda bergairah atau tidak bergairah sama sekali. Katakan apa yang bisa membuat Anda bergairah dan tidak bergairah.

Pada saat Anda terlalu lelah mengurus anak dan rumah, dan suami kurang memberikan perhatian untuk membantu, maka katakan saja.

Masalahnya, pada saat Anda sedang kelelahan maka Anda tidak mood untuk melakukan aktivitas seksual.

2. Suami Istri Perlu Menjaga Kedekatan Emosi

Setiap hari seorang wanita pasti sibuk mengurus anak, rumah tangga dan pekerjaan yang terus berulang. Akan lebih mudah jika Anda dan suami saling memberikan perhatian setiap hari. Akan lebih mudah jika Anda dan suami saling memberikan perhatian setiap hari.

Kedekatan emosi bisa dibangun oleh suami dan istri, misalnya ditengah kesibukan suami istri membiasakan untuk selalu saling menatap,  tersenyum, berciuman yang bukan hanya sebelum melakukan hubungan seksual, suami istri bisa melakukan hal tersebut saat kesempatan berdua. Misalnya saja pada saat suami pamitan berangkat kerja, istri sedang memasak dan kegiatan lainnya.

3. Buatlah Tantangan Seks dan Berikan Target

Menetapkan target juga bisa diterapkan dalam frekuensi hubungan seksual. Sepakati dengan suami untuk membuat tantangan seks, baik dari frekuensi berhubungan maupun gaya hubungan seksual. Cara tersebut bisa membantu pasangan meningkatkan gairah seksnya. Cara tersebut bisa membantu meningkatkan gairah seksualnya.

Cara tersebut bisa membantu pasangan untuk meningkatkan gairah seksualnya. Artinya, tak harus melulu melakukan hubungan seksual setiap hari, namun bisa juga dengan menggunakan lingerie yang cantik saat mau tidur atau memuji tubuh suami yang terlihat masih terlatih.

Sempatkan juga menonton pertunjukan yang seksi barena suami Anda. Tantangan seksual ini bisa membangun Anda dan juga pasangan.

4. Pastikan Anda Memiliki Seks Appeal Yang Kuat

Sebagian besar wanita mengalami pelemahan pada seks Appeal pasca melahirkan. Selain disebabkan karena hormon, seks Appeal juga dipengaruhi oleh cakra seks yang bermasalah.

Nah, untuk menguatkan seks Appeal Anda maka Anda sebaiknya menggunakan sarana yang bisa membantu menguatkan seks Appeal dalam diri Anda dan juga sarana yang bisa membantu memancarkan seks appeal dalam diri Anda.

Salah satu sarana yang bisa membantu menguatkan aura seks appeal dalam diri Anda adalah Ramuan Asmara Vagina. Ramuan Asmara Vagina yang membantu merapatkan, mengencangkan, membuat vagina semakin kencang, rapat dan juga bergairah kembali.

Informasi mendapatkannya, silahkan hubungi nomor +6281 660 7401 (Salma) Atau +6281 660 7401 (Nayla).

Semoga informasi ini bermanfaat!