Sebelum Anda Tahu Cara Ampuh Merapatkan Vagina, Cari Tahu Terlebih Dahulu Penyebab Vagina Kendor?

merapatkan-vagina

 

Vagina merupakan salah satu organ tubuh yang terpenting bagi setiap wanita. Oleh karena itu dalam merawat kebersihan dan kesehatannya pun perlu diperhatikan baik bagi wanita yang sudah menikah, remaja atau pun wanita yang belum menikah. Khusus untuk wanita yang sudah menikah, sangat penting sekali untuk merawat kebersihan dan kesehatan vagina, karena berdasarkan penelitian yang ada, faktor tertingi terjadinya perselingkuhan di dalam rumah tangga adalah karena wanita kurang bisa merawat organ kewanitaannya seperti merapatkan vagina dan kebersihan miss v nya.

Penyebab Vagina Kendor

cara merapatkan vagina

Tahukah Anda bahwa dengan bertambahnya usia seorang wanita, tidak hanya kulit wajah yang mengalami penuaan dan pengendoran, vagina pun akan mengalami penuaan dan pengendoran. Adalah hal yang wajar apabila semakin seorang wanita, maka mampu membuat daya cengkeram otot vagina menjadi semakin melemah. Karena umur memang membuat otot, sistem kerja dan organ tubuh wanita semakin berkurang kinerjanya, termasuk otot vagina.

Dan berikut ini, faktor penyebab lainnya yang mengakibatkan Miss V menjadi kendor :

1.Faktor Refleks Otot Vagina

cara merapatkan vagina

Orgam Miss V memiliki sejumlah otot-otot dimana otot-otot tersebut memiliki refleks yang berfungsi untuk menyesuaikan diri dengan keadaan yang diterimanya. Seperti refleks menerima penis masuk kedalam Miss V, sehingga ketika pertama kali penis masuk kedalam Miss V, maka penis akan merasakan otot-otot Miss V yang masih rapat atau masih kencang, namun jika terlalu sering penis masuk kedalam Miss V, maka refleks dari otot-otot Miss V akan mulai berkurang, sehingga membuat Miss V menjadi longgar.

2. Faktor Melahirkan

penyebab vagina longgar

Yang menjadi penyebab vagina longgar yang kedua adalah faktor melahirkan. Proses melahirkan sebenarnya tidak hanya melewati vagina saja namun juga bisa melewati perut atau yang sering disebut dengan operasi caesar. Namun tentu saja banyak wanita lebih memilih untuk melahirkan dengan proses normal atau melewati vagina. Namun hal inilah yang mengakibatkan vagina menjadi longgar dan mempengaruhi elastisitas otot-otot vagina.

Vagina yang sering digunakan untuk melakukan hubungan seks, untuk melahirkan akan mengalami penurunan daya cengkram otot-otot vagina serta membuat vagina menjadi longgar

Namun tetap tenang, karena memang sudah menjadi kodratnya seorang wanita harus bisa melayani pasangannya dengan baik, dan harus menjadi seorang ibu yang melahirkan anak-anak dari suaminya.

 

Lalu Bagaimana Cara Merapatkan Vagina Agar Vagina Tetap Sempit Seperti Masih Perawan Serta Memiliki Daya Cengkaram Yang Kuat Ketika Berhubungan Seks Dengan Pasangan?

cara merapatkan vagina

1. Melatih Otot Vagina Agar Tetap Rapat

senam kegel untuk perapat vagina

Untuk melatih otot vagina agar vagina rapat yaitu dengan senam kegel, jika Anda tidak ada waktu untuk melakukan senam kegel, Anda bisa melakukan dengan cara yang lain. Pada waktu Anda buang air kecil, cobalah menahan air seni Anda sesaat saja kurang lebih 1 menit lamanya, jika ketika Anda menahan air seni Anda merasakan ada gerakan otot, itulah otot vagina Anda.

Senam kegel juga melakukan sama seperti menahan air seni ketika buang air kecil, ketika tahap awal Anda cukup menahan air seni selama 1 menit, setelah itu air seni bisa dikeluarkan. Dan untuk tahap berikutnya jika dalam waktu 1 menit penahanan air seni sudah bisa Anda kuasi, silakan tingkatkan waktunya, dan Anda bisa melakukan 3 kali penahanan air seni selama buang air kecil. Posisi untuk penahanan air seni sebaiknya dalam posisi paha membuka atau berjongkok. Karena ini akan membuat otot vagina yang terbuka menjadi mengerut lebih kuat.

Jika Anda sudah menguasai tehnik ini, Anda bisa melakukan penahanan air seni walaupun Anda tidak ingin buang air kecil, sehari 30 kali untuk mendapatkan otot-otot vagina yang bekerja seperti masih perawan, yaitu dapat mencengkram dengan kuat dan vagina menjadi lebih rapat

 

2. Menggunakan Ramuan-Ramuan Alami

ramuan perapat vaginaSelain melakukan senam kegel untuk merapatkan vagina, Anda juga bisa menggunakan ramuan-ramuan alami perapat vagina, seperti :

  • Haluskan temu lawak sebesar ibu jari, kunyit sebesar ibu jari, 1 buah jeruk limau yang diparut kulitnya. Kemudian peras dan ambil airnya, campur 1 sendok air mawar dan 2 sendok makan madu asli, kemudian minum ramuan ini setiap pagi.
  • Potong kecil-kecil 10 lembar daun sirih dan potong kecil-kecil kulit pinang yang masih muda. Haluskan 3 buah gambir dan kapur sirih, kemudian campurkan semua bahan tersebut dengan menggunakan 2 liter air, kemudian rebus hingga mendidih. Diamkan sejenak ramuan tersebut agar bahannya mengendap, dan airnya menjadi lebih hangat atau dingin. Jika air sudah dingin, silakan gunakan air tersebut untuk membersihkan vagina sehari 2 kali pagi dan sore setiap hari pada waktu mandi. Ini bisa dijadikan pembersih vagina alami
  • Ambil 200 gram lada hitam kering dan 500 gram halia kering, kemudian haluskan dan masukan kedalam botol. Dan setiap pagi hari Anda bisa meminum 1 sendok makan bahan yang sudah Anda haluskan tadi dengan mencampurkan 1 sendok madu dan 1 kuning telur ayam kampung.
  • Rebus 10 lembar daun sirih yang sudah menguning dengan 2 gelas air hingga mendidih, tiriskan air rebusan tersebut dan diamkan sampai hangat. Minum air sirih yang sudah menjadi hangat atau dingin tadi setiap pagi dan sore.
  • Ambilah pucuk daun pepaya yang masih muda, kemudian cuci daun pepaya tersebut lalu gunakan pucuk daun pepaya tersebut sebagai lalapan pada saat makan. Memang rasanya pahit namun jika Anda sering memakannya langsung maka Anda akan mendapatkan manfaat yang luar biasa yaitu vagina menjadi lebih keset, legit dan tidak menimbulkan bau tidak sedap.

 

3. Gunakan Ratus, Spa Vagina Atau Pengasapan Vagina

spa vagina

Ratus Vagina atau spa vagina atau pengasapan yaitu dengan cara membakar ramuan-ramuan ratus vagina di suatu wadah, kemudian Anda bisa duduk di kursi yang memilih libah tengahnya, dan letakan tempat ratus yang sudah dibakar tersebut di bawah kursi yang berlubang tersebut, kemudian duduklah di kursi tersebut, biarkan asap ratus yang terbakar tadi mengasapi langsung vagina Anda. Manfaat dari ratus spa atau pengasapan ini untuk membunuh bakteri-bakteri jahat di vagina Anda serta membuat vagina menjadi wangi.

Selain cara merapatkan vagina di atas, Anda juga bisa menggunakan herbal perapat vagina, selain lebih praktis, herbal perapat vagina ini sudah di uji di dinas kesehatan tidak mengandung bahan berbahaya atau hanya mengandung bahan-bahan herbal yang alami, dan sangat aman untuk digunakan, serta telah digunakan banyak orang sebagai jalan alternatif untuk merapatkan vagina. Informasi lengkap tentang herbal perapat vagina aman dan tanpa efek samping, bisa Anda baca di >>>Herbal Perapat Vagina Aman dan Tanpa Efek Samping>>>

merapatkan vagina


 

*Disclaimer

Artikel yang kami sampaikan di atas semata mata kami tujukan hanya sebagai bahan referensi semata, kami tidak melarang atau menyarankan Anda untuk menggunakan herbal perapat vagina aman dan tanpa efek samping tersebut. Namun jika Anda ingin mempraktekkan isi artikel di atas, itu sepenuhnya hak dan keputusan Anda, sehingga kami tidak menjanjikan apapun berkenaan dengan manfaat dll.

Baik, Semoga Artikel ini bermanfaat untuk Anda, dan jika Artikel ini Anda anggap sebagai Artikel yang bermanfaat silakan SHARE Artikel ini agar Teman, sahabat atau saudara Anda mengetahui nya. Terima kasih telah membaca Artikel ini Sampai Jumpa di Artikel Selanjutnya.